<link rel="stylesheet" id="wp-block-library-css" href="https://c0.wp.com/c/5.5.2/wp-includes/css/dist/block-library/style.min.css" type="text/css" media="all">
  • admin@balichandratour.com
  • Jl. Raya Pemogan Catur Warga 17X, Pemogan, Kec. Denpasar Sel., Kota Denpasar, Bali 80221

Wow 5 wisata kolam renang mewah di bali

5 wisata kolam renang mewah di bali

Selain berenang di pantai, tempat lain yang cocok untuk berenang di Bali tentu saja adalah di kolam renang. Agar bisa merasakan sensasi yang berbeda daripada kolam renang biasa, Bali menyediakan beberapa kolam renang yang tergolong unik, yaitu berada di rooftop alias tingkat paling atas dari sebuah gedung. Di kolam renang rooftop ini, pengunjung bisa berenang atau cukup berendam saja sambil menikmati pemandangan Bali dari ketinggian.

Tentunya, kolam renang biasa hanya membuat kita segar, sementara kolam renang rooftop ini membuat kita segar dan juga membuat mata makin sejuk karena pemandangan yang indah di sekitar kolam renang itu. Lalu, mana saja lokasi agar kita bisa berenang dan bersantai di kolam renang rooftop ini? Berikut ini adalah beberapa kolam renang rooftop yang bisa dikunjungi.

  1. Unique Rooftop Bar

Unique Rooftop Bar yang terletak di Jimbaran ini menggunakan desain kontemporer, dan desain ini dibuat mengelilingi bar serta kolam renang yang berada di rooftop. Kolam renang ini memang dirancang untuk menghadap salah satu sunset paling mempesona di Bali, sehingga pengunjung bisa bersantai di kolam renang sambil menikmati pemandangan sunset yang memanjakan mata. Tak main-main, kolam renang ini memiliki sepanjang 25 meter, yang menjadi salah satu daya tariknya.

Bukan hanya pemandangan sunset saja, di sekeliling kolam ini juga disediakan kuliner khas Meksiko yang bisa disantap oleh pengunjung. Bahkan, pada saat tertentu, di kolam renang ini kerap diadakan party atau pesta, yang tentunya cukup meriah. Di party ini, pengunjung bisa mendapat kudapan mengesankan, minuman yang menggiurkan, musik internasional, dan pemandangan yang tak tertandingi. Jelas siapa pun akan tertarik untuk mengunjungi bar ini.

  1. U Paasha Seminyak

Seperti namanya, U Paasha Seminyak ini merupakan sebuah hotel yang terletak di kawasan Seminyak. Hotel ini memiliki akses mudah ke berbagai pusat perbelanjaan. Bahkan, tak jauh dari hotel ini, pengunjung juga bisa berkunjung ke tempat makan dan hiburan lainnya di Kuta, Legian dan Seminyak.

Fasilitas yang terdapat di dalam hotel ini antara lain adalah restoran dan bar, persewaan transportasi dan tour, layanan laundri, areal parkir, koneksi internet dan petugas keamanan, serta tentu saja kolam renang yang terletak di rooftop. Kolam renang ini berbentuk persegi panjang dan cukup besar. Di kolam inilah pengunjung bisa berenang, atau berendam sambil menyaksikan cantiknya pemandangan matahari terbenam di Bali yang dikelilingi siluet pohon palem.

Pemandangan yang romantis tersebut membuat hotel ini cocok untuk dikunjungi bersama pasangan untuk liburan berdua, atau untuk berbulan madu.

  1. DevinSky Hotel Seminyak

Masih dari kawasan Seminyak, tepatnya di Kerobokan, kolam renang rooftop berikutnya berada di DevinSky Hotel Seminyak. Hotel ini tadinya bernama Golden Tulip Devins Seminyak, namun berganti nama menjadi DevinSky Hotel Seminyak sejak tanggal 19 Januari 2018 lalu.

Kerobokan sendiri adalah kawasan di Bali yang masih menghadirkan suasana pedesaan dengan hamparan persawahan, sehingga bagi yang ingin menginap di hotel namun masih bisa merasakan suasana pedesaan, maka hotel ini adalah pilihan yang tepat. Hotel ini memiliki total 96 kamar yang terdiri atas kamar superior, kamar deluxe, kamar junior suites dan kamar keluar yang semuanya dilengkapi dengan TV, AC, telepon, brankas dan kulkas ukuran kecil, serta koneksi internet.

Untuk fasilitasnya sendiri antara lain adalah restoran dan bar, ruang pertemuan dan rapat, ruang kebugaran, spa dan pijat, layanan laundry, dan tentunya kolam renang. Kolam renang ini terdapat di bagian rooftop, dan karena hotel ini bangunannya menjulang lebih tinggi dari bangunan lain di sekitarnya, area atap hotel ini menghadirkan pemandangan menarik kawasan Seminyak dari ketinggian. Sambil berendam, pengunjung bisa menikmati pemandangan sekitar sambil memakan hidangan yang lezat.

  1. Le Méridien Bali Jimbaran

Hotel ini didesain dengan arsitektur bergaya kontemporer Bali dengan menawarkan kenyamanan di setiap kamar. Fasilitas untuk kamar yang ada di hotel ini terbilang lengkap, mulai dari AC, telepon, TV LED,  lemari es, alat pembuat teh dan kopi, brankas kecil, kamar mandi dengan air panas dan dingin, serta tentu saja koneksi internet untuk kenyamanan pengunjung.

Sementara itu, untuk fasilitas lainnya yang bisa dinikmati pengunjung antara lain adalah ruang pertemuan, pusat bisnis, restoran dan bar, taman bermain dan beraktifitas untuk anak-anak, ruang kebugaran, spa dan salon kecantikan, serta kolam renang yang berukuran cukup besar, di mana pengunjung bisa berenang dan juga bersantai.

Selain kolam renang biasa, terdapat pula kolam laguna yang berisikan air asin dan bar tengah kolam, yang bisa dimanfaatkan untuk mendinginkan tubuh ketika matahari terik. Akan menjadi momen yang terlupakan ketika bersantai di kolam sambil menikmati pemandangan sekitar.

  1. Kuta Beach Heritage

Berada tepat di tepi pantai Kuta, hotel ini menyediakan 159 kamar, dan dirancang dengan desain dan arsitektur berkelas internasional, sehingga tak perlu diragukan lagi kenyamanan di dalam hotel ini. Hotel ini menyediakan beberapa pilihan kamar, mulai dari Classic Heritage Room, Superior Heritage Room, Deluxe Heritage Room, Executive Heritage Room, Junior Heritage Suite, sampai yang tertinggi adalah Deluxe Heritage Suite.

Untuk fasilitas, pengunjung bisa menikmati restoran dan bar, Aqua Spa, H2O Fitness, sampai kolam renang, yang menjadi salah satu daya tarik dari hotel ini. Kolam renang ini berada di area atap, dan menghadap langsung ke Pantai Kuta. Selain pemandangan Pantai Kuta yang memukau, pengunjung juga bisa menikmati pemandangan matahari terbenam alias sunset di kolam renang ini.

Itulah kolam renang rooftop di Bali, di mana pengunjung bisa berenang dan bersantai menikmati pemandangan Bali yang tentunya bisa membuat kita betah berlama-lama di sana.

Share Yuk !

Share on facebook
Share on google
Share on twitter
Share on linkedin

Leave a Replay

Open chat
Hallo, Ini Adalah Layanan Chat Online Bali Chandra Tour.

Ada Yang Bisa Kami Bantu ?
Powered by