Tempat Wisata di Bali Yang Wajib di Kunjungi

Destinasi Tempat Wisata Di Bali yang Wajib Dikunjungi

Bali tentunya sudah tidak diragukan lagi keindahan alamnya. Bali juga kerap menjadi destinasi wisata favorit bagi para wisatawan domestik maupun internasional. Rasanya tidak ada destinasi wisata di Bali yang membuat kita bosan, meski berkali-kali mengunjunginya. Bagi anda yang penasaran mengenai destinasi menarik yang ada di Bali, berikut merupakan ulasan mengenai destinasi tempat wisata di bali yang wajib dikunjungi, antara lain:

Pura Indah Tanah Lot

Pantai ini merupakan destinasi wajib yang perlu anda kunjungi ketika di Bali. Anda dapat melihat keindahan Pura Tanah Lot yang berada tepat di atas bongkahan batu tebing di bibir pantai dengan ombak yang indah bergulung-gulung menghiasi lautan. Namun, ketika air mulai pasang Pura Tanah Lot akan dikelilingi dengan air laut dan seolah-olah berada di kelilingi air laut, tentunya sangat menambah keindahan pemandangan Tanah Lot.

Wisata Kuliner Hasil Laut Jimbaran

Jika anda ingin menikmati sensasi menakjubkan dari pemandangan hamparan laut yang luas dan disertai dengan adanya sunset atau matahari terbenam yang indah, Jimbaran adalah destinasi wisata yang tepat untuk anda. Jimbaran terkenal dengan restoran pinggir pantainya dengan pilihan aneka hidangan laut yang enak dan memiliki harga yang variatif mulai dari ratusan ribu rupiah sampai jutaan rupiah per paketnya. Di Jimbaran anda dan pasangan atau keluarga dapat menikmati makan malam romantis serta ditemani pemandangan matahari terbenam di pinggir pantai, menarik bukan?

Sensasi Watersport di Tanjung Benoa

Tanjung Benoa terkenal akan wisata baharinya dan surganya bagi pecinta watersport. Di sini berbagai watersport dijajakan dengan harga yang variatif mulai dari snorkling, banana boat, parasailing, flying fish, scuba diving, jetski, sea walker bahkan yang mulai populer saat ini yaitu fly board. Selain berbagai watersport yang tersedia, anda juga dapat mengunjungi tempat wisata menarik yakni Pulau Penyu. Pulau Penyu merupakan pusat konservasi yang ada di Bali yang memiliki beragam jenis dan ukuran dari mulai penyu kecil hingga penyu dewasa.

Keindahan Panorama Danau di Bedugul

Setelah anda puas menikmati destinasi wisata pantai yang indah di Bali, anda juga dapat merasakan sensasi liburan yang tak kalah mempesona dengan mengunjungi destinasi wisata di daerah Bedugul. Bedugul dikenal sebagai daerah dataran tinggi yang sejuk dan dihiasi dengan pemandangan alam yang sangat indah. Salah satu destinasi wisata yang wajib anda kunjungi ketika berwisata ke Bedugul adalah Pura Ulun Danu. Pura Ulun Danu terletak tepat di atas danau Bratan yang indah. Pura ini juga merupakan Pura yang menjadi maskot pulau Bali. Anda dapat pula mengelilingi danau Bratan yang indah dengan menaiki boat atau jetski yang telah disendiakan.

Selain Pura Ulun Danu dan Danau Bratan yang memukau, ada pula destinasi menarik lainnya di Bedugul yang tak kalah indah yakni adalah Danau Buyan. Danau Buyan memang masih kurang populer bagi wisatawan, namun tempat wisata ini menjanjikan pemandangan alam yang masih orisinil dan mempesona para pengunjungnya.

Keeksotikan Tari Kecak di Uluwatu

Anda tentunya sudah kenal dengan Tari Kecak asal Bali, tapi apakah anda sudah merasakan sensasi terbaik menonton Tari Kecak bersamaan dengan pemandangan terbenamnya matahari?Jika anda penasaran pergilah ke Uluwatu. Di sini anda dapat melihat pertunjukan Tari Kecak yang hanya ada pada sore hari tepat saat matahari tenggelam, yang tentunya menambahkan kesan mistis serta eksotik pada pertunjukannya.

Demikian beberapa tempat wisata di Bali yang wajib dikunjungi ketika anda berlibur.

Jika anda tertarik dan membutuhkan informasi lain mengenai tempat wisata menarik atau paket liburan ke Bali, anda dapat menghubungi website kami balichandratour.com. Atau jika anda sedang mencari jasa sewa mobil yang terpercaya untuk menemani liburan anda di Bali, anda dapat juga mengunjungi chandrabalicarrental.com, dan semoga informasi ini bermanfaat.

Share Yuk !

Share on facebook
Share on google
Share on twitter
Share on linkedin

Leave a Replay