Tempat-tempat Nongkrong Asik di Bali

Tempat Nongkrong Asik di Pulau Dewata Bali

Ngomong-ngomong soal tempat wisata, di Indonesia Bali memang tempatnya. Tidak hanya wisatawan domestik yang ingin menghabiskan waktu luang di Pulau Dewata ini tetapi turis asing juga tidak habis-habisnya berkunjung ke lokasi yang merupakan tempat kelahiran Tari Kecak.  Selepas berwisata di Bali, jika ingin berlama-lama bersama sobat atau kerabat dekat, ada baiknya mencari tempat nongkrong asik di Bali. Kali ini, saya akan mengajak Anda untuk berselancar di 5 tempat nongkrong super asik di Pulau ini. Yuk, simak ulasannya.

1.Woo Bar “from sunshine to sunset”

Setelah lelah berpariwisata, Anda bisa berkunjung ke Woo Bar untuk merasakan ketenangan yang dibuka sejak matahari terbit hingga tenggelam. Ya, Woo Bar adalah bar yang berlokasi tepatnya di Jalan Petitenget, Kerobokan, Seminyak. Desain bar memberikan suasana yang calm dan cozy banget yang pastinya sangat cocok untuk Anda yang ingin menjauh sementara dari kebisingan kota. Woo Bar dirancang di atas dek dikelilingi dinding setengah terbuka menghadap ke pantai. Semilir angin pantai bisa Anda nikmati sambil menenggak cocktail dan juga smoothies yang merupakan minuman andalan café ini. Para tamu Woo Bar seringkali memesan pizza dan juga burger yang super lezat yang bisa dinikmati sambil menyaksikan indahnya sunset di sore hari.

2.BURO

Jika Woo Bar identik dengan suasana yang tradisional dan back to nature, di BURO Anda akan merasakan pemandangan yang sebaliknya. BURO lekat dengan nuansa modern, artistik dan identik dengan warna putih. BURO patut diacungi jempol sebab meng-cover cukup banyak fasilitas. Anda bisa kongkow bareng teman-teman disini utamanya di area Coffee Shop, meeting bersama rekan kerja di Working Space, dan juga meluncur ke Concept Store untuk shopping barang yang sedang Anda butuhkan.

Sekali mendayung dua tiga pulau terlampaui. Itulah gambaran bagi Anda yang bisa sekaligus kongkow, kerja dan juga shopping di café yang berlokasi di Seminyak ini.

3.The Butchers Club

Wow, dari namanya sedikit agak seram ya!. Butcher disini adalah simbol daging yang merupakan bagian dari burger lezat porsi besar yang menjadi menu andalan café ini. The Butchers Club menyediakan menu burger yang cukup beragam dengan kualitas rasa yang tiada duanya. Ya, daging burger merupakan dry aged-beef yang sudah diproses selama 30 hari. Menariknya lagi, the Butchers Club yang berlokasi di Seminyak ini juga menyediakan Veggie burger khusus bagi vegetarian.

4.El Kabron Beach Club

El Kabron adalah café yang berlokasi di Pecatu, Kota Utara. Lokasi café ini sangat cocok bagi Anda yang menginginkan ketenangan dan berinteraksi dengan alam secara langsung. El Kabron dilengkapi dengan kolam dan juga menghadap ke arah beach yang super tentram. Di dek café yang cukup luas tersedia bean bag warna putih empuk menghadap ke arah pantai. Disitulah Anda bersama rekan dan keluarga leluasa menikmati menu El Kabron yang bervariasi sambil menyaksikan ombak pantai yang berlarian kesana-kemari.

5.Motel Mexicola

Pengen jalan-jalan ke Mexico tapi belum kecapaian? Nggak perlu jauh-jauh, Anda bisa nongkrong bersama teman-teman di Bali dengan mengunjungi Motel Mexicola yang membuat Anda serasa berada di Mexico. Disini, Anda akan disuguhi menu, musik, dan juga desain ruangan yang dirancang seperti di Mexico.

Motel Mexicola berbeda dengan lokasi nongkrong lain yang lebih menonjolkan view alami sebagai salah satu keunggulannya. Motel ini menawarkan desain interior dan eksterior yang unik dengan nama menu makanan khas Mexico. Jika tidak mengerti nama menu yang Anda pesan, tanyakan kepada staff yang akan melayani Anda dengan ramah. Selamat berkunjung!

Share Yuk !

Share on facebook
Share on google
Share on twitter
Share on linkedin

Leave a Replay