Sewa Mobil Wisata di Bali

Sewa Mobil Wisata Murah di Pulau Bali

Paradise Island memang sangat cocok menjadi gelar Pulau Bali. Pulau Bali adalah pulau yang penuh pesona dengan segala keindahannya mulai dari aspek wisata, aspek pendidikan, aspek penyedia jasa dan lain sebagainya. Dalam bidang pariwisata, Bali diberkahi oleh alam dengan begitu banyak tempat wisata alami baik berupa pantai, air terjun, pegunungan, pemandian dan lain sebagainya. Aspek wisata buatan juga tidak kalah menariknya dan lekat dengan peninggalan budaya dan juga pusat peribadatan, sebut saja pura, dan juga pertunjukkan tari adat yang bisa dijumpai dengan mudah. Selain itu, tempat nongkrong dengan suasana klasik dan juga modern menjadi tempat yang sangat nyaman untuk kongkow bersama keluarga dan teman dekat. Selama di Bali, Anda bisa berjalan-jalan baik menggunakan mobil pribadi maupun mobil rental jika Anda tidak ingin repot untuk mengendarai mobil Anda sendiri. Sewa mobil wisata di Pulau Bali tersedia dengan harga terjangkau dan dengan kualitas yang pastinya memuaskan konsumen. Jika Anda berminat, berikut beberapa tips yang bisa Anda lakukan untuk menyewa mobil wisata di Pulau Bali.

  1. Pertama yang harus Anda lakukan adalah daftarlah berapa banyak tempat wisata yang akan Anda kunjungi bersama keluarga. Setelah itu buatlah rute perjalanan dengan cara mengelompokkan tempat wisata yang berdekatan untuk dikunjungi secara bersamaan. Dengan mendata lokasi kunjungan, pastinya Anda akan bisa meng-estimasi waktu yang akan Anda habiskan. Dengan begitu, berapa lama waktu sewa mobil wisata bisa Anda putuskan dan Anda juga bisa meng-kalkulasi keuangan Anda.
  2. Tentukan tipe kendaaran wisata apa yang ingin Anda pakai. Akan lebih baik jika Anda memilih tipe mobil sesuai dengan kebutuhan dan tidak hanya melihat brand-nya saja. Jika Anda berwisata dengan rombongan kecil maka memilih mobil dengan ukuran kecil akan lebih hemat dan lebih menguntungkan sedangkan jika berwisata dalam kelompok besar akan lebih baik jika menyewa mobil dengan ukuran besar.
  3. Setelah memutuskan tipe mobil, Anda bisa mencari referensi tambahan kepada teman atau searching di internet mengenai penyedia jasa rental mobil Bali tersebut. Selain itu, cara yang paling efektif adalah dengan menanyakan kepada teman yang berpengalaman mengenai penyedia jasa mobil tipe yang Anda inginkan tentunya dengan harga yang sesuai anggaran.
  4. Untuk menghindari hal yang tidak diinginkan di kemudian hari, Anda harus melakukan cek fisik mobil mulai dari bagian atas, bawah, kiri, kanan, depan dan belakang untuk memastikan kondisi mobil dalam keadaan baik. Ini juga penting agar Anda tidak disalahkan untuk kerusakan yang tidak Anda perbuat. Selain cek fisik, Anda juga wajib cek kelengkapan dan juga keaktifan dokumen seperti SIM dan juga BPKB mobil.
  5. Jika Anda baru pertama kali bekunjung ke Bali, akan lebih baik jika Anda memakai jasa rental mobil plus driver sehingga Anda bisa melihat-lihat panorama selama perjalanan dan juga untuk menghindari kemungkinan salah arah selama mengemudi yang akan sangat menghabiskan waktu.
  6. Komparasikan harga mobil yang akan Anda sewa di rental satu dengan rental yang lain. Pilihlah yang paling cocok dengan keuangan yang Anda sediakan.
  7. Catatlah nomor driver (jika Anda menyewa mobil plus driver), nomor jasa rental dan juga nomor plat mobil jika ada permasalahan di kemudian hari. Penting juga untuk mencari jasa rental mobil wisata yang menyediakan layanan fast respond dari costumer service untuk komunikasi jika tiba-tiba mobil mogok atau rusak selama perjalanan. Selamat berlibur!

Share Yuk !

Share on facebook
Share on google
Share on twitter
Share on linkedin

Leave a Replay