Rental & Sewa Alphard di Bali

Tips Sewa Mobil Alphard di Pulau Dewata Bali

Memiliki kendaraan pribadi saat ini telah menjadi kebutuhan pokok. Selain itu, break dari aktivitas yang padat dan membosankan barang sejenak juga merupakan kebutuhan psikis yang harus masuk dalam jadwal kegiatan rutin Anda. Salah satu cara melepas penat adalah dengan mengunjungi destinasi wisata seperti di Pulau Bali. Popularitas Pulau Bali memang tidak lagi diragukan bahkan wisatawan mancanegara meng-identik-an Indonesia dengan Bali. What is Indonesia? Indonesia is Bali.

Bali memang sangat layak untuk dijadikan tempat berlibur. Saat Anda sekeluarga datang dari luar kota tanpa ingin repot mengendarai kendaraan pribadi Anda sendiri, Anda bisa mengistirahatkan mobil Anda dirumah dan datang ke Bali via darat, laut maupun udara. Setibanya di Bali, Anda bisa mengunjungi rental mobil bali dan menyewa mobil Alphard yang super nyaman dengan harga yang terjangkau untuk destinasi wisata Anda. Agar tidak menyesal di kemudian hari, akan lebih baik Anda melengkapi informasi mengenai sewa mobil Alphard di  Bali seperti tips berikut ini.

1.List tempat yang akan dikunjungi

Mendaftar tempat yang akan Anda kunjungi selama di Bali adalah hal pertama yang harus Anda lakukan. Tentunya waktu untuk berkunjung akan disesuaikan dengan waktu liburan Anda yang tersedia dan juga berapa lama waktu yang Anda butuhkan untuk sewa mobil. Untuk memperkecil biaya sewa, Anda bisa mengurangi jumlah destinasi yang sekiranya kurang menarik dan juga mempersingkat waktu kunjungan di masing-masing destinasi wisata.

2.Cari rekomendasi dari orang terdekat

Cara yang cepat untuk menyewa Alphard sesuai dengan kebutuhan adalah dengan menanyakan kepada orang dekat. Mereka akan memberi cukup informasi berdasarkan pengalaman mereka mengenai lokasi penyewaan, harga sewa, dan juga layanan yang diberikan. Setelah Anda mendapatkan gambaran, Anda bisa langsung cus menuju lokasi rental sewa Alphard yang dimaksud.

3.Cek fasilitas yang ditawarkan

Setibanya di rental yang dimaksud atau ketika Anda berselancar di website rental Aphard Bali, Anda bisa melihat dan juga membandingkan fasilitas yang disediakan masing-masing rental satu persatu, seperti apakah fasilitas yang disediakan sudah termasuk driver, uang parkir, tiket masuk dan juga layanan costumer service yang aktif selama 24 jam.

Selain itu, Anda juga harus mengecek performa mobil dari bagian atas-bawah, kiri-kanan, hingga depan-belakang. Ini wajib dilakukan untuk mengantisipasi hal yang tidak diinginkan di kemudian hari.

4.Cek dokumen

Berkendara tidak akan lepas dari STNK, BPKP dan juga dokumen kemudi yang lain. Pastikan mobil yang Anda sewa tidak sedang memiliki tanggungan pajak, surat menyurat lengkap dan juga memiliki asuransi. Meski harus membayar sedikit lebih mahal, agar tidak berisiko selama berkendara memilih mobil Alphard berasuransi akan lebih baik.

Sewa alphard di bali

5.Cek harga

Selain menyesuaikan dengan kebutuhan, sewa mobil haruslah disesuaikan dengan budget yang tersedia. Anda bisa melakukan komparasi harga antara rental mobil satu dengan yang lain untuk menyesuaikan dengan dana yang dianggarkan.

6.Ingin plus driver atau tidak?

Sebelum menyewa, Anda harus memastikan apakah Anda akan mengendarai kendaraan tersebut sendiri atau tidak. Jika berwisata di tempat yang baru, akan lebih baik Anda menyewa mobil dengan supir sekaligus agar bisa melihat panorama yang indah selama perjalanan dan juga menghindari kemungkinan salah jalan.

7.Catat nomor terkait

Akan lebih baik lagi jika Anda mencatat nomor supir untuk melancarkan proses komunikasi. Selain itu Anda juga bisa mencatat nomor kendaraan untuk konfirmasi dengan pihak rental maupun untuk terhubung dengan sanak kerabat yang sedang berada di lokasi wisata yang sama. Selamat mencoba dan semoga destinasi wisata Anda menyenangkan.

Share Yuk !

Share on facebook
Share on google
Share on twitter
Share on linkedin

Leave a Replay