Lokasi Prewedding di Bali

Lokasi Prewedding di Bali yang Romantis

Mendekati hari spesial yakni hari pernikahan tentunya membutuhkan banyak hal yang perlu dipersiapkan, salah satunya adalah melakukan sesi foto prewedding. Untuk itu tentunya anda harus mempersiapkan rencana sebaik mungkin untuk mendapatkan foto yang indah dan romantis untuk mendukung momen bahagia anda. Bagi anda yang ingin mendapatkan hasil foto yang maksimal di tempat-tempat yang indah anda dapat berkunjung ke Bali. Berikut merupakan ulasan mengenai lokasi prewedding di bali yang tentunya romantis dan dapat menjadi referensi bagi anda.

Bukit Campuhan Ubud

Ingin mendapatkan foto romantis dengan nuansa perbukitan yang indah? Jika iya, anda dapat berkunjung ke Bukit Ubud. Bukit Campuhan Ubud atau disebut juga bukit Gunung Lebah berada di daerah Ubud yang termasuk dalam kabupaten Buleleng, Bali.

Di sini anda dapat melakukan sesi foto di hamparan padang ilalang yang menjulang tinggi disertai kabut tipis, tentunya memberikan kesan alam yang romantis. Bukit Campuhan Ubud sudah memiliki jalur treking yang tertata sehingga anda tidak perlu risau dan merasa kesulitan menaiki bukit ini. Anda hanya perlu menyiapkan tenaga yang prima dengan perbekalan yang cukup untuk dapat melakukan sesi foto prewedding di Bukit Campuhan Ubud ini.

Tebing Batu Kapur Berkelok Pantai Pandawa

Meski pantai Pandawa belum sepopuler pantai lainnya di Bali, ternyata pantai ini memiliki keindahan tersendiri bagi para pasangan yang ingin melakukan sesi foto prewedding bali. Pantai Pandawa atau lebih dikenal wisatawan mancanegara dengan nama secret beach merupakan pantai pasir putih yang terletak di desa Kutuh, kabupaten Badung Bali. Di jalur menuju pintu masuk pantai Pandawa menjulang megah kelokan batu kapur yang sangat eksotis yang dapat membuat foto prewedding anda dan pasangan menjadi tidak biasa. Kelokan tebing batu kapur ini akan terlihat sangat kontras dengan pemandangan hamparan lait di belakangnya yang akan membuat hasil foto anda semakin menakjubkan.

Desa Pinggan Kintamani

Untuk melakukan sesi prewedding yang ramah kantong alias gratis dengan hasil yang sangat menakjubkan anda dapat mengunjungi desa Pinggan yang berada di Kintamani. Desa ini terkenal dengan kabut tipisnya yang indah. Anda dapat menikmati sesi berfoto dengan latar Gunung dan Danau Batur disertai kabut tipis saat matahari mulai terbit, tentunya sangat mendukung anda mendapatkan hasil foto yang romantis dengan panorama yang menakjubkan.

Danau Bratan Bedugul

Di Bali anda juga dapat melakukan sesi foto prewedding dengan latar danau yang indah, salah satunya adalah Danau Bratan Bedugul. Danau Bratan merupakan destinasi menarik dan juga favorit bagi para pasangan untuk melakukan sesi foto prewedding. Di sini anda dapat berfoto dengan latar danau Bratan dan Pura Ulun Danu yang eksotik. Selain itu, disediakan juga perahu untuk anda yang ingin melakukan sesi foto di tengah danau. Untuk melakukan foto prewedding di sini sebaiknya anda datang kurang dari jam 11.00 WITA dan pagi hari pada jam 05.00 WITA untuk mendapatkan panorama matahari terbit yang membuat foto anda semakin menakjubkan.

Pantai Sawangan

Pantai ini merupakan pantai yang tidak biasa di Bali. Tekstur pasir yang seperti pasir gurun sangat kontras dengan adanya lautan yang biru terhampar, sehingga pantai ini memiliki keunikan panorama sendiri. Untuk mempercantik foto prewedding di bali, anda dapat pula berfoto dengan menaiki unta layaknya sedang berada di gurun pasir yang cantik nan eksotis.

Demikian informasi mengenai beberapa pilihan lokasi prewedding di Bali yang dapat menjadi referensi anda dan pasangan. Jika anda memerlukan bantuan transportasi untuk mendukung anda mencapai lokasi objek foto prewedding di Bali, anda dapat mengunjungi website rental mobil kami Bali chandra tour untuk informasi lebih lanjut dan penawaran sewa mobil yang bagus

Share Yuk !

Share on facebook
Share on google
Share on twitter
Share on linkedin

Leave a Replay