<link rel="stylesheet" id="wp-block-library-css" href="https://c0.wp.com/c/5.5.2/wp-includes/css/dist/block-library/style.min.css" type="text/css" media="all">
  • admin@balichandratour.com
  • Jl. Raya Pemogan Catur Warga 17X, Pemogan, Kec. Denpasar Sel., Kota Denpasar, Bali 80221

Liburan Mewah Dengan Melihat Laut Dari Hotel di Bali

Liburan Mewah Dengan Melihat Laut Dari Hotel di Bali

Bali bisa dibilang identik dengan pantai dan lautnya. Hal ini dikarenakan memang Bali memiliki beberapa wisata pantai yang layak untuk dikunjungi, seperti misalnya Pantai Kuta atau Pantai Sanur.

Keindahan yang dimiliki pantai ini berhasil menarik wisatawan, baik dari dalam negeri atau luar negeri. Bahkan, tak sedikit selebriti luar negeri seperti selebriti Korea Selatan atau selebriti Hollywood memilih Bali sebagai lokasi liburan mereka.

Selain datang langsung ke pantainya untuk menikmati pasir putih dan juga lautan yang biru, cara lain untuk bisa menikmati pantai di Bali adalah menginap di hotel yang lokasinya berdekatan dengan pantai, sehingga pengunjung bisa menikmati pemandangan laut yang memukau dari hotel tersebut. Lalu, di mana saja hotel di Bali untuk bisa menikmati pemandangan laut memukau itu? Berikut ini beberapa hotel yang bisa disinggahi.

  1. Pan Pacific Nirwana Bali Resort

Hotel pertama yang bisa disinggahi di Bali untuk menikmati pemandangan laut memukau adalah di Pan Pacific Nirwana Bali Resort. Di hotel ini, pengunjung bisa menikmati lautan sampai puas karena memang kamar di hotel ini dibuat berhadapan dengan laut, dan memiliki fasilitas yang tergolong lengkap, mulai dari kolam renang, coffee shop, BBQ, penyewaan sepeda, sampai game corner dan kids club agar anak-anak yang berkunjung tak merasa bosan.

Memiliki fasilitas yang lengkap, hotel yang dibangun di atas tanah seluas 103 hektar dan beralamat di Jalan Raya Tanah Lot ini jelas terbilang mewah, dan pastinya memiliki tarif yang tak murah. Untuk bisa menginap di hotel ini, tarif yang harus dibayar oleh pengunjung adalah sekitar Rp 1,3 juta per malamnya.

  1. Lv8 Resort

Hotel mewah lainnya yang bisa dikunjungi untuk menikmati pemandangan laut memukau di Bali adalah Lv8 Resort. Hotel ini memiliki 124 buah kamar mewah yang sudah dilengkapi dengan TV, DVD player, bahkan mini bar. Selain itu tersedia pula fasilitas lain seperti kolam renang, spa, gymnasium, bar, lounge, dan mini market. Tak cuma pemandangan laut saja, pengunjung juga bisa menikmati pemandangan matahari terbenam alias sunset yang tak kalah indah.

Hotel yang beralamat di Jalan Discovery No. 8, Canggu ini memang cocok untuk dikunjungi keluarga, atau bersama pasangan, karena pemandangan sunset akan menambah suasana jadi tambah romantis. Tarif untuk menginap di hotel ini mulai dari Rp 1,1 juta per malamnya.

  1. Inaya Putri Bali

Hotel ini bisa dibilang terletak di tempat yang strategis, karena lokasinya berdekatan dengan Bandara Internasional I Gusti Ngurah Rai, dan juga 3 pantai yang populer di Bali, yaitu Pantai Jimbaran, Pantai Kuta, dan Pantai Sanur. Sehingga pemandangan laut yang bisa dilihat di hotel ini jangan ditanyakan lagi keindahannya.

Fasilitas yang bisa dinikmati di hotel ini antara lain adalah 460 kamar hotel, serta kolam renang yang luas, spa, lounge, bar, penyewaan sepeda, sampai conference room. Untuk tarifnya sendiri, pengunjung harus membayar tarif sebesar Rp 1,6 juta per malamnya.

  1. Sadara Boutique Beach Hotel

Hotel yang satu ini lebih cocok untuk dikunjungi oleh pasangan, karena hotel ini memberikan kesan romantis. Pasalnya, hotel ini terletak di tepi pantai, dan pengunjung bisa mendapatkan suasana yang tenang serta romantis dengan menatap pemandangan matahari terbenam berdua saja. Hotel ini sendiri terletak di jalan Pratama, Tanjung Benoa, Nusa Dua. Lokasi dari hotel ini juga terbilang strategis, karena berdekatan dengan Bandara I Gusti Ngurah Rai.

Apa saja yang bisa didapatkan di hotel ini? Hotel ini menyediakan 80 kamar, dan juga fasilitas lainnya, seperti spa, kolam renang, BBQ, coffee shop, dan bar. Bagi pasangan yang ingin menginap di hotel ini, siapkan uang sebesar Rp 1,6 juta per malamnya.

  1. Nusa Dua Beach Hotel and Spa

Sesuai namanya, hotel ini terletak di depan pantai Nusa Dua, tepatnya di Kawasan Pariwisata Nusa Dua, Lot North IV. Hotel ini menyediakan 382 kamar, namun jika tidak memesan sebelumnya, hotel ini akan selalu penuh, terutama pada saat-saat liburan. Selain pemandangan pantai Nusa Dua yang memukau, daya tarik dari hotel ini adalah lengkapnya fasilitas olahraga, seperti lapangan tenis, lapangan squash, billiard, kolam renang yang menghadap ke pantai, dan juga gymnasium.

Terkadang di hotel ini juga menghadirkan pertunjukan adat, agar suasana khas Bali bisa lebih terasa. Bagi yang ingin merasakan fasilitas olahraga di hotel ini, maka harus siap uang sebesar Rp 1,6 juta per malamnya.

  1. Rumah Luwih Beach Resort and Spa

Bila ingin menginap di hotel yang membuat kita serasa di rumah, maka Rumah Luwih Beach Resort and Spa adalah hotel yang tepat. Hotel ini memiliki 75 kamar mewah dengan fasilitas lengkap, seperti kolam renang, BBQ, spa, lounge, bar, dan coffee shop. Bahkan, yang paling penting, adalah adanya koneksi internet yang bisa diakses di tiap ruangan. Dengan begitu, pengunjung tetap bisa internetan meski tak sedang berada di kamar.

Hotel yang memiliki interior klasik dan elegan ini juga memiliki pemandangan laut yang memukau, dan membuat pengunjungnya betah berlama-lama di hotel ini. Tarifnya sendiri adalah mulai dari Rp 1,6 juta per malamnya.

  1. Ayodya Resort Bali

Ayodya Resort Bali adalah hotel yang terletak di tepi pantai, sehingga pemandangan lautnya pastinya bisa dinikmati oleh pengunjung hotel ini. Hotel yang beralamat di Jalan Pantai Mengiat P.O. Box 46, Nusa Dua, Benoa ini memiliki 541 buah kamar, dan fasilitas seperti spa, kolam renang, bar, lounge, lapangan tenis, dan tempat fitness.

Hotel ini bisa dibilang memiliki tarif paling mahal dibandingkan yang sudah disebutkan sebelumnya. Untuk bisa menginap di hotel yang memiliki suasana Bali yang cukup kental ini, pengunjung harus mempersiapkan uang sebesar Rp 2 juta per malamnya.

Tertarik untuk menginap di salah satu hotel di atas?

Share Yuk !

Share on facebook
Share on google
Share on twitter
Share on linkedin

Leave a Replay

Open chat
Hallo, Ini Adalah Layanan Chat Online Bali Chandra Tour.

Ada Yang Bisa Kami Bantu ?
Powered by